site meter

Rabu, 08 September 2010

Membaca Arsalan dalam TheMuslim Guy

Beberapa kali saya membaca tulisan Arsalan yang dikirimkannya ke email saya. Ya, saya memang mendaftar berlangganan newsletternya. Saya mengenal Arsalan dalam pestablogger 2009 dimana saya mengikuti acara itu, awal hingga akhir. Arsalan, melakukan online chatting dengan kita2 yang kebagian sesi bridging the gap. Ia menggunakan skype saat itu, kalo tidak salah dan menyampaikan satu hal : NETWORK. Saya tidak terlalu jelas soal itu, hanya chatting memang agak terganggu. Ada apakah dengan network, Arsalan?

Maafkan saya Arsalan, jika harus menggunakan tools untuk bisa menangkap tulisannya, coz i'm not american. I'm a woman, live on the earth and still can breath until now., alhamdulillah.

Jika Arsalan bilang tentang Osama dalam salah satu tulisannya, bolehkah saya berbagi sedikit tentang Kenny G ... saya menyimpan rekamannya instrumentalia-nya tapi gak tau dimana ia menyimpan saxophone-nya ...

Met lebaran, Arsalan ... Happy SYAWAL AND IED MUBARAK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar