site meter

Minggu, 30 Agustus 2009

"Kok Belum Tidur?"

Tengah malam terbangun. Komputer masih nyala bersama sambungan internetnya. Ada pesan mampir di FB-ku,"Kok belum tidur, Bu?"
Aih ... siapa elu!Hehehehe. Yang pasti seorang temanlah di ujung pulau sana yang bertanya demikian. Tapi kemudian dia offline. Ditanya, kenapa belum tidur, kenapa ya? Ya, belumlah. Susah amat. Hihihi. Jelasnya, aku udah tertidur, cuma lupa matiin komputer. Jadi sebalnya, pesan apa aja bisa nangkring di FB, YM, Googletalk, tah ... apalagilah namanya itu.

Ah, gak enak juga ama suami yak. Kok gak hemat listrik dan pulsa internet seh? Irit dong! Hehehehe .... Makanya dimatiin sebelum tidur! Tapi ... dipikir-pikir, mau listrik dimatiin dan sambungin internetnya di-disconnected-kan pun, sentralnya tetap jalan. Apaan tuh? Yah itu tuh PLN ama TELKOM, MONOPOLITER. Maksudnya si tukang monopoli. Bukan permainan monopoli. Monopoli disini maksudnya penguasa tunggal untuk akses-akses publik seperti listrik dan telekomunikasi. Sebenarnya, kuota dan pemakaian kita pun dah dibatasi. Gak mungkin di luar limit, nanti jeblok sendiri. Jadi ... ngapain dipikirin? Hehehehe.

Maaf teman, begini seriusnya .... Saya pengen bilang kalo tidur, makan, minum, kawin ... bukan gua yang ngatur. Seperti kenapa juga gua hidup di perut ibu ampe 9 bulan lalu lahir, berkembang, mati ... Yang jelas, kalo ngantuk, pastilah kita "ditidurkan" (bukan ditiduri, ya?)Kalo itu mah, urusan TOP SECRET!! Kalo laper, kita dikasi makan. Kalo haus, ya minum ...

Ah ... semoga bermanfaat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar