site meter

Minggu, 31 Januari 2010

"COIN", a symbol !

Saya datang ke Pesta Blogger 2009. Ajang ngumpul para blogger. Orang-orang yang suka nongkrong di blog-nya google. Jadilah mereka disebut blogger. Bloggerian. Maniak.

Riuh rendah suara. Nyanyi. Talk show. Benar-benar pesta. Besar. Perhelatan akbar. Bukan pemakzulan. Kalau untuk kata itu saya tidak mengerti maksudnya. Saya baru membacanya, pagi ini, di TV ONE.

Seorang anak kecil. Masih bayi. Sakit. Bilqis, namanya. 1 M dana untuk Bilqis. Satu koin cinta. Kampanye bersama. Sumbang untuk Bilqis. Saya tidak bisa menjelaskan apa tepatnya sakit yang diderita Bilqis. Hanya yang jelas, Bilqis butuh kehidupan. Dia masih bernafas. Tangannya masih bergerak-gerak, walau harus memangku bantalan kecil. Entah untuk apa.

Bilqis, andai saja bisa cerita di layar TV ONE, tentu kita akan kaget. Kok jadi kayak Nabi Isa ya? Kecil-kecil sudah bisa bicara?

Kalau saja saya bisa menjadi penyambung lidah Bilqis. begini kira-kira Bilqis akan ngomong,
"I am baby. My parent gave me a name, Bilqis. Not Balqis. Balqis is Sulaiman's wife. I wanna live together with my parent. Forever."

COIN, sumbangan yang menjadi simbol cinta buat Bilqis. Sama seperti kasus Prita bersama RS OMNI yang masih mengisi halaman-halaman di media. Bahkan, "Gerakan Coin A Chance" yang dimotori Nia Sudjarwo pun mendapat penghargaan 10 juta Rupiah dari NOKIA pada Pesta Blogger 2009.

Koin, menjadi simbol cinta. Kekuasaan. Disanalah keduanya bersanding. Megah.

2 komentar:

  1. Kalau mau ikut menyumbang Bilqis apa ada yang tahu alamat nya?

    BalasHapus
  2. coba aja ke redaksi tv one.liputan mengenai Bilqis masih berlangsung disana

    BalasHapus