site meter

Jumat, 14 Januari 2011

Let Me Kiss U, Jane ...

"Aku berbohong jika mengatakan aku tak berhenti untuk memikirkanmu, Jane!(Meryl Streep),"ucap Jake (Alec Baldwin) dalam It's Complicated.
Apakah yang dibutuhkan pasangan suami istri yang sudah menikah puluhan tahun dan memiliki anak-anak yang sudah dewasa? Adakah variasi sex, obrolan-obrolan ringan di meja makan dan tatapan cinta saja itu sudah cukup?
Jake memang tidak berbohong ketika matanya yang teduh itu selalu merindukan Jane walau istri pertamanya itu tidaklah semuda dan sesensual istri keduanya.
Walau tidak lagi serumah, Jake masih saja mendatangi Jane yang sendirian, menemaninya saat anak mereka diwisuda dan cemburu dengan seorang arsitek yang menyukai Jane diam-diam. Bagaimana Jane? Ia lebih senang berkumpul dengan teman-teman wanitanya, membuatkan roti untuk mereka dan tertawa bahagia hingga kebiasaan mengejar-ngejar dokter gigi dan psikiaternya. Jane sangat sadar, ia sudah tidak lagi muda, namun ia tak ingkari bahwa ia masih saja merinding ketika melihat pasangan muda berciuman dengan mesra dan hangat di hadapannya.
"Apakah yang menarik menjalin hubungan intim dengan wanita sepertiku?" ungkap Jane.
Jane pernah hidup di Prancis dan sempat belajar membuat roti Prancis yang enak itu disana. Namun itu tidak membuat Jake terus tinggal serumah dengannya walau ia sangat menyukai bagaimana Jane membuat roti untuknya dengan tangannya sendiri.

"universal studio"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar