site meter

Selasa, 11 Januari 2011

BackSpace … Capslock … enter and SHUTDOWN

Back 2 campuss is re-thinking about many things, was finished at several times ago. Ada yang berubah? Pasti! Itulah pilihan terbaik selain mati. Maksudnya today is better from yesterday and tomorrow, let it happen normally. Aku datang sehari sebelumnya. Terlalu semangat? I don’t know it, exactly. Lupa hari dan tanggal. Jam di laptop belum dire-set. WIB dan WIT jadi gak sinkron. Denger MALAYSIA ingetnya Upin DAN Ipin gw. AfreeN, simpen dimana sih CD-nya? Ummi pengen nonton bareng kakak, kok. Beneran! Tapi emang lagi sibuk berat karena naskah yang dibaca gak main2.

Bu, maapin gw inget2 lg. Masih liat wajahmu dari dekat, di rumah sana. Masa dimana gw minta lo ikutan jadi narsum di reuni akbar sabuga. Gw gak enak ati harus nyetting elo, Bu. Sama gak enak ati dan bingungnya gw masa itu karena harus ikut ngurusin acara segede2 gajah itu. Bu, gw cuma liat elo, orang yang paling dekat dan paling pantes duduk bareng para bos di perusahaan IT etc. Lo kan orang yang ngerti jurnalistik dan gimana cuap2 yang enak di depan orang banyak. Bukan juga karena inget lo yang ngasi gw duit supaya tetap ngurusin majalah kampus yang ngantor sebelahan ama ruanganmu yang penuh buku itu, bu. Gw males back to remember it karena gw pengen nangis. Bu, kenapa gw harus diingetin ama elo lagi? Ke Jakarta, gw ketemu orang yang lagi inget2in gua ama elo, buku, ngajar. Semuanya. Gw bukan elu, bu dan gw gak pengen jadi orang kayak elu. Sakit, gak berdaya. Bu, lo bisa tahan sakit bahkan lo pake selendang yang gw kirain selama ini haram buat lo sangkutin di kepala sono, bu. Lo sakit apa, bu? Knp lo gak cerita ttg sakit itu? Mungkin kita bisa usahakan bu. Cari obat yang bisa menyembuhkan sebab obat ya buat bikin sehat. Bu, mungkin lo dah di surga, entahlah. Dunia kita tidak lagi sama. Tapi gw tetap aja ingat elo, bu. Lo dah hidup di dunia yang gak sama lagi dengan gw. Bobok yang enak ya, bu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar