site meter

Selasa, 11 Januari 2011

HoneyMonth

Kenapa sih gak datang? Gw kan nungguin… ketemu Mang Odin yang zaman kuliah doi jualan teh botol kan ya? Mang Odin mau naek haji taon ini. 1431 H, kayaknya… soalnya pas ketemu bulan Zulhijjah. Jadi gak mungkin kan ya haji bulan Muharram. Emang haji apaan bulan Muharram? Dari dulu gua taunya haji tuh bulan Zulhijjah, namanya Arafah atau ADHA Mubarak dongs! Abis itu ya happy new year. Gua gak enak ama Mang Odin, soalnya gua ngaku2 jadi pengusaha, Han. Maksud gua sih elu, soalnya Mang Odin nanya2 sih, jadi aja gua ngarang. Sayangnya abis makan empek2, si Cak2 kagak nraktir teh botol, dia malah beli tahu sumedang. Taulah gua udah eneg banget makan telur asin gara2 yang jualnya teh Neni. Ya iyalah teteh Neni yang suka diteriakin ama Buhe kalo dah aja telat2 masuk dan nyuruh beres2in perpustakaannya Bu Ea. Tapi, napa teh Neni kagak bareng Pak Usep sih? Sebenarnya gini, Han. Gw pengen nanya2 soal bisnis dan lahan lo yang nilainya over one limosine itu. Trus gua jg pengen tau, sebenarnya posisi lo dimana? Terakhir kan gua ketemu lo, gua kagak inget lagi. Gua kirain kita akan ketemu di Mall Taman Anggrek … eh gw malah nyangkut di Pondokan. Ya, enak gak eneg sihhhhh … Whatever, gua cuma bilang, thank you for your kindness ya …!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar